Pages

who am I ?

Sabtu, 01 Desember 2012
Who am I ?
siapakah aku? siapa jati diriku sesungguhnya?

sejujurnyaaaaa, saya bingung -__________-
i could be a good girl and a bad girl in a same time. i could be the happiest girl and the worst girl in one time. i could be anyone that i want. yeah, i can.
entahlah, tapi kadang aku merasa aku memakai topeng yang bekum bisa kulepaskan. aku tertutup dengan orang banyak. tanpa tahu bagaimana caranya terbuka. aku diam dengan caraku sendiri yaitu dengan banyak bicara hal yang tak penting. itu dapat membuatku melupakan hal yang sangat menyakitkan atau membingungkan untuk sesaat. jangan berikan aku sebuah diam maka aku akan mengingat semuanya kembali. semuanya sampai titik terburuknya.

orang merasa mengetahui siapa aku, lha? kenapa aku gak kenal diriku sendiri, aneh.How could it be???

aku tidak mengenal diriku sendiri sampai sampai aku tidak tahu apa, kapan, dimana, siapa dan bagaimana yang kumau. hiks, miris sekali. (puk puk puk)
sudahlah, aku bingung.

0 komentar: