Pages

Which or who person ?

Selasa, 18 Desember 2012
Baru aja aku berpikir, entah kenapa menjadi kesimpulan yang buruk dan aneh. Kesimpulannya adalah aku merasa kalau aku ini aneh, way too freak. Mungkin aku sudah seaneh sejak SMP, sejak terhipnotis oleh hal yang bernama jatuh hati. Yeah, I've changed. Tapi aku gak tau aku berubah menjadi apa sekarang. Aku aneh, seperti menjadi cewek yang tidak normal, tidak seperti temanku lainnya. Bukan dari kebiasaan yang agak autis atau aneh, tapi kepribadianku. Ada yang janggal disana. Ada yang bukan Yara disana,..mungkin. Aku gak tau. Kalau dipikir - pikir, aku sekarang menjadi apa yang aku mau seperti yang aku inginkan waktu SD, dari kecil. Dikenal orang, bergaul dengan banyak orang, dikenal guru, masuk 5 besar, dekat dengan beberapa orang, dapat tropi dan lainnya. Tapi, ada yang janggal, bukan kurang.

Mungkin benar kata mereka atau lebih tepatnya dia. Tentang aku waktu SMP dan sekarang. Aku ingat waktu aku masih SMP, aku tidak terlalu dilihat orang, aku biasa saja sering di bully atau dioloki orang, sering dikerjain kakak kelas di antar jemput, mental kerupuk, tidak terlalu pintar, hanya biasa dan datar. Tapi aku biasa aja walaupun dapet anceman surat kaleng yang aneh. Kehidupan SMP dan SMA ku sangat berbeda, atau mungkin sama saja? Entah, yang ada aku menjauhi banyak orang sekarang bukan dijauhi. Jangankan SMP, kehidupan SD ku rasanya aneh, jangan tanya aku karna aku gak ingat banyak. Tanya teman - temanku dan Icha, dia kenal aku dan masih ingat berantemnya antara aku dan dia waktu masih SD.

Mutiara Dini Athirah, nama yang hebat. Tetapi apa aku sehebat itu? Mutiara, itu adalah barang yang sangat cantik, berkilau dan orang orang susah mendapatkan mutiara bulat yang sangat indah. Apa aku seperti itu? Enggak, aku gak seperti itu sekarang, entah dulu.

Di ingatanku aku ingin menjadi anak yang dikenal atau semacamnya mungkin karna aku sering merasa jadi bahan ejekan atau bahan kerjaan bagi orang yang gak punya kerjaan. Lucu ya, dulu hidupku aneh sekarang malah makin aneh aja. Hahaha.

Aku gak tahu kalian yang membaca post ini kenal aku atau tidak. I don't know your name guys. Tapi mungkin dipikiran kalian selama membaca beberapa atau bahkan semua postku akan berpikir kalau aku ini gila ya. Aku juga memikirkan yang sama ketika aku membaca beberapa postku.

Apa yara yang dulu dan yang sekarang berbeda? Entahlah, aku gak tahu, lingkunganku dulu dan sekarang berbeda...mungkin. Mungkin sama aja lingkungannya, masalahnya ada di aku kali ya. Mak jang, napalah aku ini -______-

Became a person i don't like. Huh.

0 komentar: