Pages

Tak keruan

Senin, 10 Desember 2012
Hari ini aku terus memaki diriku, "FOKUS YARAAAA!! FOOOKUUUUUSSS!!" tapiiiii, it didn't work. akhirnya ulangan semesteran hari ini menjadi susah rasanya. huhuhu. Karena nda fokus nyesel deh dapat banyak jawaban salah rasanya (nda pede), *nyederdidinding* *nangissambilmerosot* itu lebaynya saking keselnya. Ya seharusnya bisa, tapi nyatanya nda bissa jadiii, hilangin aja saharusnya itu.

Kenapa aku nda fokus? Entah, yang mau kulakukan belakangan ini main, nonton, tidur dan makan. Tidak ada sama sekali mood atau motivasi besar mau belajar. (begoooooo) Huhuhu T.T

Habis ini ada Fisika, b.ing, bio ma b.ind yang harus meningkat di buku cokelat muda itu. Nangis rasanya kam. Mau nangis beneran ini bukan perumpamaan aja. Iyalah mau nangis. Bingung taulah kenapa gerang kayak gini akunya eh?? Kea membambung gitu nah, miang banar kam. *ups

Sumpah, isi kepala abstrak semua. Pengen ditumpahin sebagian bingung mo ngomong kayak apa sama siapa dimana kapan dan bagaimana. Kalau aja ada penerjemah handal keabstrakan omonganku, bakal kuomongin semuanya deh. Sedinyaaa nilai semester 5 nentuin dan AKU KAYAK GINI??!!! Kumohon aja, *plak* yara sadar pang jangan tidur mulu kerjaan. Haduh kam. kayak mana lah nulisinnya? I'm not a good writer anymore, emang sejak kapan aku jadi good writer? The point is i'm not a good writer and i'm not a writer anymore since *hening* entahlah long long time ago kali ya. Ketinggalan di SMP.

YARAAAAAA! *goncangbadansendiri*

Hahaha, dasar gila. Emang lagi gila, kalo bisa split aku split sudah daritadi ditambah koprol plus plus salto. Biar lancar peredaran otak ini nah. Haduh hai, gila banaaar semesteran ini kam. Ada aja urang yang otaknya encer beneeer jadi ciut liatinnya. (saya tak sepintar dia yang hanya tertawa dan dengan enaknya mengerjakan soal kimia dan matematika dan soal lainnya)

Hiks. Mau nangis tapi nda keluar keluar.

0 komentar: