Pages

jangan ganggu dulu

Minggu, 07 Oktober 2012
dia tak mau diganggu dulu. aku takkan mengganggunya jadi aku ganggu kamu aja ya. hahaha, sperti orang kesepian aja. but, yeah today i'm like that. so much work to do bu i can't finish it. aku gak akan berkata apa aku sakit atau tidak, apa yang kurasakan didalam tubuhku, no. aku juga gapapa kok ngapain aku bilang begitu. aku sering menunggu orang, kuharap untuk yang satu ini, tidak akan masalah...semoga.
i have died everyday waiting for you..
i already feel die, dying to miss them.
But we had time against us And miles between us The heavens cried I know I left you speechless But now the sky has cleared and it's blue And I see my future in you
banyak sekali mimpi yang kurasakan hari ini, namun tak satupun yang kuingat. yang jelas membuat aku tidak mau bangun rasanya saking indahnya. "aku bukan dia yara." iya, kamu bukan dia itu yang kuyakini sekarang. ada sesuatu yang kuat di dalam sana, entah apa. aku juga tidak tahu. hah, tidak tahu terus yara yara.
I'll be waiting for you when you're ready to love me again, I put my hands up, I'll do everything different I'll be better to you, I'll be waiting for you when you're ready to love me again, I put my hands up I'll be somebody different, I'll be better to you,

0 komentar: