Pages

it's begin...

Rabu, 03 Oktober 2012
Mulai sudah mulai, keegoisan, kecemburuan dan hal negatif lainnya. aku gak suka merasa seperti ini, namun tak dapat ditahan. perasaan ingin memiliki yang dominan namun auranya kadang negatif. aku gak mau negatif, aku mau bahagia, positif semua (asal jangan test pack aja yang positif saat ini). Perasaan posesif mulai menyergap, aku takut bakal posesifin dia, tapi aku gak suka di posesifin. dia sibuk aku sibuk, ya kami semua sibuk sehingga waktu ngobrol tanpa mikirin yang lain aja dikit banget. jarak jauh, zona waktu yang berbeda. Ya sudah. Aku takut aku menjadi orang yang aku gak mau. Punggung yang tak dapat kulihat, hanya kuberi kepercayaan. Kemarin dia ngapain aja bukan masalah bagiku, tidak terlalu jadi masalah, sekarang aku merasa banyak masalah. TIDAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aku gak mau gini, tidur nda tenang, bangun penuh tanda tanya. LDR itu memang tidak berteman dengan kesibukan dan waktu ya

0 komentar: