Pages

keraguan

Minggu, 27 Mei 2012
entah mengapa atau ada apa.. hatiku menjadi ragu, ketakutanku kembali lagi. kesedihanku terasa lagi, dan tentang ini aku ingin semuanya tahu dan membaca post ini. jantungku berdebar, bukan karna jatuh cinta tetapi rasa takut yang kembali datang. aku merasa telah kehilanganmu, sudah lama sejak kata enganged itu ada. kamu tahu mengapa aku bimbang. maafkan aku, tetapi aku masih sangat mencintai dia. hal - hal tentangnya sangat mengakar di hatiku, walaupun kamu juga mendapat tiket untuk memasuki ke hatiku. aku tak tahu mengapa aku masih mencintainya. kukira aku sudah melenyapkan semua harapan yang ada ternyata itu bersifat sementara. aku mencintai dirimu, lalu kamu menghilang dan memberikan seseorang untuk menemaniku, sejak saat itu aku kehilanganmu dan sejak saat itu aku belajar mencintai seseorang, kamu tahu? i'm a fast learner. aku gak mau memikirkan dirimu lebih jauh lagi, itu berhasil sementara. kenapa harus begini? seperti katamu cintaku kepadamu sudah mengakar kuat. maaf aku telah melukaimu, mematahkan hatimu. kukira itu hal yang terbaik untukmu , keluargamu. revan, maafkan aku. aku gak bisa melupakan dia dan i just realize it now. aku masih mencintai dia, dan terus itu terjadi. aku tahu aku juga mencintaimu. tapi tidak sebesar itu. maafkan aku. entah mengapa aku merasa harus ngomong semua ini. aku masih berharap van, walaupun kesempatan itu telah hilang waktu itu. aku gak tahu harus gimana sekarang. aku bersedih.

0 komentar: