Pages

i know

Jumat, 04 Mei 2012
Sekarang aku sangat mengetahui apa yang kubutuhkan untuk melepas jenuh, beban hati dan bla bla bla kegalauan hati. Ya, aku merindukan alam. Apa kamu tahu? aku sangat menyukai alam, selama ini aku hanya dapat melihat panoramanya yang indah melalui kamera orang dan mata orang lain. Aku mau dan aku ingin sekali menjelajahi aspek tropis yang dunia kita miliki. aku ingin sekali merasakan kebebasan di atas puncak gunung. aku ingin berteriak disana, "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!" ya teriak sekeras dan sekencang mungkin, melepas semua beban hati yang membelenggu. aku rindu keindahan dunia. aku rindu akan keindahan-Nya. Biasanya aku melihat keindahan-Nya melalui paras dan pribadi seseorang. Aku masih melihatnya, dalam diam. Namun aku ingin pergi, melihat keindahan-Nya, menyimpannya dan menyerukannya. Aku membayangkan tidur diatas permadani rerumputan di malam hari, menatap bintang. Lalu, ku angkat tanganku untuk menggapai bintang, meraihnya, lalu menggenggam bintang dan meniupkannya. Ingin kuteriakkan kepada bintang, langit dan auroranya apa yang sedang kurasakan. Aku tahu mereka tidak bisu, I know They always listen me. COME ON!! I want outdoor!! Aku bosan dan sakit di dalam keramaian kota dan aktivitas yang seperti itu saja. bangun, mandi, ke sekolah, belajar, ngobrol, pulang, les, belajar, nonton, makan, tidur. I want much Oksigen! Bawalah diriku ke laut agar aku melihat keindahan karang dan hewan unik lainnya. Ikan, mamalia, binatang evolusi, paus. Aku ingin melihatnya. Betapa indah dan besarnya mereka. Bawalah aku terbang ke langit dan hempaskan aku. aku ingin berenang di langit. berputar...Terbang. Terbang di angkasa seperti burung yang bebas dan melesat selayaknya Superman. COME ON!! GIMME THAT! I'm starving. aku haus, hatiku kering kerontang. aku butuh kesegaran alam untuk mengisinya kembali. Pleaseeee. I'm sick of love song, i'm sick in a crowded city, i'm sick of traffic jam. Let me feel this freedom. No one will stand front of me. Let me be myself in that wilderness for a second, i really need that. I'm sick of loneliness even many people contact me. i wanna be there, and tell you all the things happened. I believe, forest, sky and ocean will be surprise.

0 komentar: