Pages

Part

Rabu, 15 Februari 2012
Aku tidak tahu kenapa aku pengen nulis hal - hal yang begini hari ini. But, i just wanna write.

Aku suka dia karna berbagai hal. Karna akua tidak tahu dia secara paras ataupun materi jadi itu menjadi bagian belakang yang menjadi aku semain menyukainya.
1.    Don’t give up easily
Kenapa begini? Seingatku aku sangaaaat tidak memperdulikan dia dan ingin membuat dia menjauh dari kehidupanku. Itu dulu. Tetapi dia tidak langsung mundur begitu saja. Dia tetap maju. Itu yang membuat aku senang.
2.    Sholeh
Seorang muslim memang wajib sholat 5 waktu. Banyak kok cowok yang aku kenal seperti itu. Tapi sangat jarang yang aku kenal rajin tahajud atau sholat malam. It impressed me.
3.    Words
Dari pertama kenal, dia selalu memberikan kata – kata kecil yang semakin menyentuh hati. Itu bukan hal yang besar. Tetapi hal hal kecil yang membuatku dia berbeda dan spesial
4.    Smart
Dia pintar dan cerdas. Iya dia memang begitu. Karna dia mempunyai dan terkadang bisa melihat dari sudut pandang lain, it makes me amazing.
5.    Adoreable
Aku gak bohong soal ini. Dia memang mempesona, tetapi pancarannya berasal dari dalam hatinya dan terlihat melalui matanya. Aku hanya melihat itu dari fto aslinya. Tapi itu yang buat aku tenang. His sharp adoreable honey brown eyes.
Itu aja yang bisa kutulis kalau sangat spesifik itu banyak banget. Such as, senyumnya, deretan giginya, matanya, cara dia berjalan, tawa dia, tatapnnya, cara dia serius, ketika dia mengamati sesuatu, ketika dia berkata manis, his madness, kekhawatirannya, genggamannya, keinginan melindungi,sakitnya, cerewetnya, amarahnya. Aku suka itu, tetapi terkadang amarahnya juga membakar emosi 

0 komentar: