Pages

Many

Sabtu, 25 Februari 2012
Harapan, semua orang boleh berharap. berapa pun kadarnya. Namun, kita sebagai manusia juga harus membatasi sebuah harapan tersebut karna jika kamu tekal tidak mendapatkannya, kecewa sangat menyergap sanubari.

Positif, kamu boleh membanggakan hal yang positif dari dirimu. Namun, jika ada orang yang bilang itu tidak positif ada 2 hal yang harus kamu lakukan, membuat hal itu di mata orang tersebut menjadi positif atau mengabaikannya saja.

Iut yang sedang kulakukan. Ya, aku tak bisa. Karna terlalu banyak orang yang 'lebih' dari aku, aku juga kena pukulan telak terhadap semua harapanku, dan aku terlempar dengan kata - kata yang negatif dari orang - orang yang kusayangi. aku terkena cambuk, cambuk yang sangat keras. Saking kerasnya teriak pun tak dapat mengukirkan rasanya di atas batu. Untuk tahu situasi dan tahu diri itu memang sangat diperlukan. Apalagi pada saat kamu emosi, benar - benar terbakar. Itu sangat diperlukan agar orang tidak terlalu tahu - menahu tentang dirimu sendiri, tentang masalahmu sendiri.

Jika kamu sedang tidak nyaman dengan seseorang, ya jaga jarak atau perlu jauhi. Jangan didekati. Tapi, aku tidak bisa begitu. Aku malah dekat aja, dan semakin dekat semakin emosi hatiku. Aku ini kenapa sih? Aku tidak mengerti.

0 komentar: