Pages

orang tua apa impian?

Minggu, 26 Februari 2012
Haduh, aku tidak tahu lagi bagaimana caranya agar impian itu terwujud.. Orangtuanya sudah tidak suka dengan orangtuaku, aku harus gimana? Minta ortu ngubah diri? Enggak kan.. Itulah orangtuaku yang telah membesarkanku. Orangtua yang hebat dan sempurna cintanya bagiku. Tak ada orang tua hina dimuka bumi ini. Seburuk - buruknya orang tua, dia tetap mulia apalagi seorang ibu. Papa ku sudah begitu wujudnya, bentuknya dan sifatnya. Aku tahu banyak orang yang tidak suka sama papa termasuk orang tuanya. Namun, beliau telah tua, tak mungkin sekedip mata saja dapat berubah sifat dan perilaku jeleknya. Aku sering sekali menegur ke papa, jangan ini, jangan itu, itu nda bagus buat ini, bla bla bla. Ya tapi papa tetep aja gitu. Bunda pun begitu. Aku sangat bersyukur dilahirkan di keluarga ini. Walaupun ada ketidaksempurnaan, namun aku tetap bersyukur. Aku bisa tertawa bercanda ria dengan papa, saling jahil ke bunda, main bersama. Orangtuaku memang sibuk, tetapi ketika ada waktu bersama kami anaknya, beliau selalu meluangkan waktu bersama atau bermain. Kami sebagai anak kadang tidak tahu diri. Kami menuntut waktu orangtua, padahal orangtua kami sedang membanting tulang untuk makanan dan kebutuhan kami. Ampun ya Allah..
Aku tak mau durhaka karna impian yang kita belum tau ke depannya bagaimana..

0 komentar: