Pages

time to go home

Senin, 16 April 2012
Bandara Soekarno-Hatta..i'm back. Ya, aku kembali ke terminal yang sama dimana aku datang ke Ibukota Indonesia ini. Aku kembali dengan perasaan yang sama, rindu. Aku merindukannya. Aku gak merindukan bunga lili yang untukku waktu itu dan yang sekarang udah dibuang, aku mau lihat bunga itu sih. aku cuman pernah melihat gambarnya saja di dunia maya, bukan di kenyataan (kode). :)

tahu gak, aku gak jadi ketemu dia karna kami tidak berpapasan. Seandainya waktu itu aku memakai toilet diluar tempat ambil bagasi, aku pasti berpapasan dengannya, ya paling tidak dia melihat aku yang acak kadut bangun tidur itu. Krtika sampai di bandara ini lagi, aku mencari tempat Dunkin DOnuts dimana dia makan waktu itu, dan itu tidak jauh dari tempat aku mencari sosok dirinya. Ironis, satu kata yang dapat menggambarkannya. Tertohok, itu rasa hatiku ketika melihat dunkin donuts. Terdiam aku dan berteriaklah hatiku. Teriakan itu sangat keras sehingga aku tidak tahu apa yang bundaku perintahkan. aku tetap melihat tempat makan itu, membayangkan seandainya sekarang dia berada di sana sekarang. entah kenapa, aku ingin menangis. tapi ya mana mau keluar, tempat rame gitu masa nangis tiba - tiba. Terus ditanya, "Lho? Yara kenapa?", terus kujawab "Rezhanya gak ada disana, yara sedih mau ketemu." Krik. apa coba...?? ==

Setiap hentakan kakiku, banyak memori yang terlintas, rezha, icha dan teman - teman pada waktu pergi ke Jakarta untuk lomba. Sedih, senang, raut sedih terus senyam - senyum sendiri. Jangan - jangan kewarasanku sudah hilang ! Oh no!!

Sekarang aku ada di tempat nunggu pesawat, masih dengan perasaan yang tak bisa ku gambarkan dengan baik, maksudnya kujelaskan dengan baik. kalau gambar, aku gak bisa gambar, hehe.

kelihatan banget ya, usahaku untuk menghibur diri sendiri :)




SEMANGAT!!! I BELIEVE THERE IS ANOTHER TIME THAT GOD DECIDE FOR US !!

0 komentar: