Pages

hari kedua (ending)

Sabtu, 14 April 2012
Hari ini capek banget padahal gak kerja gitu seperti papa. Tapi, ya bete. Aku bosan di rumah tadi, sepi banget. Semakin lama emosi tidak jelasku semakin membuncah dan puncaknya menyembur ke rezha (sunshine). Maaf banget ya, jadinya betean gitu.
Di rumah tadi suasananya gak ada meriahnya, baru ada meriahnya pas malam, pas aku mau balik ke hotel -,-. Jadi kerjaanku makan, jadi babysister bentar. Iya, salah satu rombongan dari Baturaja datang. Ada anak kecil namanya faras. Terus dari rombongan lain ada juga anak kecil, laki - laki juga seperti faras tapi lebih tua. Ya ampun, anak itu Subhanallah cerdasnya. Masa orang - orang sholat, mereka teriak main kelahi gitu. Ckckckck. Untung si faras gak nakal anaknya, jadi aku sejahtera jagainnya. Hehe.
Tadi kak ayu (yang nikah) sudah pakai inai, yang ukir tangan itu. Inainya bagus, cantik dilihat. Kayak gujarat gitu, tapi kata tanteku orang arab juga ada inai gitu. Terus kamar pengantinnya lumayan, nuansa putih dan soft brown gitu. Tenang nuansa kamarnya, baguslah. Nuansa tempat kondangannya nuansa ungu putih.
Tapi, sebosannya kau, ada satu hal yang membuatku puas, tahu tidak? Yaitu, jengkol! Bih, enak banget, pedesnya ampun - ampun tapi -.-

:)

0 komentar: