Pages

pengen buat filem

Jumat, 13 April 2012
Entah kenapa ya, di kepalaku aku mikir buat film pendek lagi. Well, I start love this activity. Ya, buat hobi aja. Kalo ada waktu luang banyak baru buat. Ada nda ya yang mau bantu?
Well, the story in my head yaa melankolis sih. A little about me or about me a lot. You know yesterday, it will be good story on movie. Hehe.
Nah kan, sekarang di kepalaku isinya efeknya, transisinya, takingnya, haduh, gara - gara tugas seni budaya ini.

Ini hari kedua perjalananku, aku lagi di lampung. Aku rindu semua di samarinda, tetapi aku juga sangat merindukan yang di jakarta. Still hoping. Yeah, never stop to hope a thing I love. ;) kondisi hari ini agak nurun, karna kecapean kali ya.
Perjalananku lumayan asik, naik kapal lihat bintang melontarkan semua keinginan kepada bintang, yang pastinya Dia mendengar itu semua. Tadi malam, di laut bintangnya banyaaaaaak sekali. I wish I could. Pikiran itu terus menggema sanubari. Yeah, I wish I could go to dunkin donuts to see you. I wish I could get out from the car and come to yours. I wish I could hold the driver. I wish I could stay in Jakarta for one night and meet you. I wish I could do all the things. I wish I could smell the lily that you want to give me. I wish I could see you with your white cloth, one of the colour that I love.
The fact is I can't. So, I wanna make that story to feel the happiness when I'm gonna meet you. :)

0 komentar: