Pages

Tingkah konyol

Jumat, 16 Desember 2011
Nda enak ya.. :)
aku suka membuat orang kesal karna jika kuingat matanya indah sekali.. Tatapan tajam mengingatkan ku..
Nda, aku nda mau sendiri.. Aku hanya mengerjakan sesuatu, yaitu membuatmu kesal suatu hari.. Aku hanya rindu semua.. Maaf akan tingkahku yang tidak jelas.. Aku hanya merindu.. Aku gak sendirian terus kok.. Aku ditemani dia, itu, ini, dan sesuatu.. Bukan dalam arti gila.. :)
aku hanya merindu, maka kulakukan yang biasa kulakukan tidak sengaja ataupun disengaja.. Aku nda mau sendiri, karna aku gak akan pernah sendiri.. Hati menemani jiwa, aku gak bisa menangis lagi karna hati menentramkan hati.. Aku percaya hari itu.. Aku percaya dirimu, dirinya dan mereka.. Aku percaya akan semua yang ada, lewat dan akan ada..
Di dalam hatiku hanya ada harapan.. Harapan mimpi - mimpi itu semua terwujud.. Semua senyuman, canda tawa, tangisan, keheningan, keramaian, amarah, kasih sayang, kekhawatiran..aku berdoa agar itu semua terwujud.. Cukup aku galau dalam waktu lama, cukup aku tidak sengaja meninggalkan Dia, sahabat baikku, temanku, adikku, orang tuaku dan lainnya.. Aku akan tersenyum dan terus tersenyum..
Aku hanya rindu mata coklatmu, senyuman khasmu, tatapan matamu, narsismu, kesalnya kamu, ketenangan dirimu, nyanyianmu, kegilaanmu, permainanmu, lucu dirimu ketika bercerita.. Kamu tahu, yang dapat membuat aku tertawa puas hanya papa dan dirimu..
Aku coba untuk kuat walaupun lumayan rapuh..
Tapi aku akan tetapemegang ikrar yang telah kubuat dalam hati, bukan terpaksa namun karna aku mencintainya..
Mungkin bukan di dunia, mungkin di akhirat.. Atau kita bertemu juga di dunia di akhirat, itu keinginanku.. Aku tidak sebrutal itu.. Kehampaan menyesakkan, tapi itu semua hilang.oleh barang - barang yang memeluk dan dipeluk.. Itu hilang oleh memori yang menenangkan dan menegangkan.. Aku egois ingin kamu untukku.. Tapi itu semua terserah yang diAtas.. Dia yang mengukir, kita yang mengikuti alurnya..
Aku hanya rindu, aku hanya ingin kamu tahu semuanya..
Published with Blogger-droid v2.0.2

0 komentar: