Pages

I love you

Senin, 26 Desember 2011
I love you, three simple words, isn' it?
Kamu tahu, sekarang aku jarang mengatakannya.. Aku hanya mengutarakannya lewat sebuah tatapan dan senyuman.. Kata itu susah terlontar dari tenggorokanku.. Jika mengatakannya, aku ingin menangis.. Bukan sedih, tetapi senang.. Senang dapat mengatakannya.. Tapi sekarang aku tak mengatakannya karna aku takut.. Aku takut tak berbalas lagi, aku takut tak dijawab dan aku takut itu tak dihirau.. Entah darimana rasa itu takut.. Aku merasa dia jauh..menjauh.. Apa karna dari kekuranganku yang terlalu banyak atau yang lain? Aku tak tahu, dan aku tak terpikir akan alasannya..
But, i love him and still.. Tatapan kosong ini menutup pintu hatinya lantas malu jika dilihat isi.a.. Haah.. Aku bingung harus apalg..

0 komentar: