Pages

First day

Kamis, 15 Desember 2011
Okay, hari pertama yang kujalani tanpa sambutan pagi yang berujung 'i love you'.. Honestly, i really miss that.. Masa aku ngmng itu ke icha, gila ah --
baru bangun aja teringat kalo aku ngigau manggil namanya, yang bener sih panggilan dia yang biasa kupanggil.. Pagi nda segalau kemarin, ulangan agama bisa kulewati dengan baik.. Setelah itu belajar matematika, gila, teringat dia.. Teeingat gimana dia ngerjain mtk, dia marah-marah ma aku pas kerjain mtk.. Galau mulai menyergap hati, waktu paling galau adalah ketika aku mendengar lagu itu.. Reaa, nusuk banget.. Aku banget atau kami banget ya? Idk, i think kami bangeet..
Tapi, tau nda paling hebat pas aku kerjakan ulangan mtk, mulus aja, padahal pikiranku galau.. Hmm, galau bisa ningkati pikiran juga kah ya kayaknya.. Hehe
lalu, hari ini aku dapat kata yang bagiku itu isinya positif, "dia benar - benar sangat mencintaimu, karna dia rela berkorban untuk nda menghubungi kamu, padahal hatinya rindu sekali." setelah itu, aku gak marah sama dia lagi.. Tapi hati tetap memohon untuk mendengar dia lagi.. Terus ada lagu, "kamu jangan galau terus, kalau kamu masih mau hubunganmu lanjut, kamu harus fight, galau tidak menyelesaikan apapun." oke.. I try to fight :)
rea, tadi pagi angin pagi berhembus kencang, saking kencangnya, aku merasa hampir terlempar.. Karna kencang aku menitipkan salam dan cinta kepada angin untuk disampaikan ke dia.. Nyampe nda ya? Idk..
Published with Blogger-droid v2.0.2

0 komentar: