Pages

Mimpi

Kamis, 15 Desember 2011
Aku mimpi, tentang suatu hal yang aku gak tau bisa diaplikasikan apa tidak.
Begini,
dia datang ke sekolah karna aku memintanya datang berkali - kali, sampai bengek rasanya.. Dia datang terus kami berbincang, sampai pada akhirnya kami berbincang tentang orang tua saya. Lalu, kami berencana agar dia menemui bunda dan cerita yang sesuai dan benar bahwa itu nda bohong. Lalu, saya bertanya ke bunda apa boleh atau tidak kami ke tempat kerja bunda, dan bunda bilang iya. Kami datang dan duduk bersama bunda, dia menceritakan hidupnya lalu bunda bertanya dan dia menjawabnya. Sedangkan saya hanya diam menyimak. Lalu bunda bertanya apakah dia sangat menyayangi saya, dia jawab iya dengan mantap. Bunda bertanya hal yang kepada saya dan saya menjawab iya. Bunda bertanya lagi apa yakin, iya kami menjawab. Bunda bertanya lagi kami jawab. Pada akhirnya bunda mengucap kata - kata bahwa beliau menyetujui kami.
Itu mimpiku, apa bisa direalisasikan?
Published with Blogger-droid v2.0.2

0 komentar: