Pages

me and curls

Senin, 13 Januari 2014
"terkadang aku mikir, kalau di arsitektur ini bukan masa depanku. Hanya tempat berputar aku untuk ke masa depan sebenarnya." - curls



Hola, halo, hoah and haoh Rea ... it's been a long loooong time, i didn't share my days with you. It's kinda miss you hehehe.
ngomong - ngomong soal kutipan yang diatas, itu aku kutip dari perjalanan singkat kami pada saat makan bareng di sebuah mall di Samarinda. Pada saat itu kami sedang mencurahkan segala suka duka setelah SMA dan menjalani setitik kehidupan perkuliahan. Aku pikir teman keriting aku satu ini bisa get aloong banget sama kehidupan perkuliahannya, not like me yang harus bener - bener menerjang ombak. Ternyata prediksi aku salah. Dia juga kesusahan. Tidak kami sangka kami mempunyai masalah yang sama dalam perkuliahan ini (meskipun tidak semuanya), but still it same.

Setelah hari itu, beberapa hari kemudian, aku ngajak si keriting lagi untuk jalan - jalan. Why? Soalnya bentar lagi dia balik ke kota kampusnya. Bukan jalan - jalan sih, lebih tepatnya nongkrong. Nongkrong yang ditemani oleh kopi, jus strawberry, tango strawberry, DONAT (ya waktu itu aku lagi demen banget sama donat) dan......asap rokok (bete !). Kamu tahu kami membicarakan apa pada waktu itu?? Tentang bikin MV (Music Video) ! Dengan perundingan yang muter - muter plus bolak balik plus batuk - batuk karena asap rokok tadi. Akhirnya konsep kami rampung juga, tepuk tangan dooong ! (prok prok prok). Kapan eksekusinya? 6 bulan lagi men -_____- soalnya kami ada kuliah dan dia kuliah di tempat yang nan jauh di mato. But, yeah! we have to do that as our runaway refreshing time!!!

hem, setelah dipikir pikir, apa yang kami lakukan sebagai refreshing aneh ya. Mahasiswi kedokteran dan teknik arsitektur bersatu untuk membuat music video !

haha, itu  memang kesamaan kami. Kami suka dengan hal - hal yang berbau dengan poto dan pilem dan lagu sejak SMA. Malah hal tersebut sangat menggelitik imajinasi kami untuk berbuat lebih besar. Tapi apa mau dikata, bikin film pendek atau MV yang keren abis itu butuh crew, harus banyak orangnya. Kalau kami aja, ya capek duluan sebelum eksekusi -___-


Semoga kita dapat mengatasi turbulensi ini agar dapat keluar dari bifurkasi ini. 

0 komentar: