Pages

Suatu hari ketika sedang menggosok gigi

Senin, 13 Januari 2014
Manusia bisa seperti bandara atau tempat kendaraan umum lainnya yang berfungsi sebagai sebuah tempat transit atau tempat penantian seperti shelter transjakarta. Ya, banyak jenis manusia yang seperti itu dan ini kata mereka.


Aku adalah tempat transit. Sebuah tempat dimana kalian datang kepadaku untuk menunggu, menunggu pasangan tepat. Aku adalah tempat curahan hati kalian, semua curahan tentang dengan siapa kalian ingin hidup, apa yang kalian impikan, ya semuanya.

Kalian datang kepadaku dengan tiket yang menunjukkan tujuan  lain, pasangan masa depan kalian. lalu kalian menunggu disini, di sisiku. Menunggu media yang akan membawa kalian pada dia.

Aku adalah tempat transit. Aku selalu diam duduk disini, menerima tiket kalian dan mempersilahkan kalian menunggu, lalu melapangkan hati ini ketika kalian pergi.


Aku adalah tempat transit, tidak beranjak kemana – mana. Aku hanya bisa menunggu seseorang yang menjemputku dari tempatku dan hidup bahagia bersama...tanpa tiket.

0 komentar: