Pages

Life

Sabtu, 16 November 2013
Option of life :
    Chosse one : Runaway or Finish it ?
        Aku tidak ada menghitung berapa hari atau minggu sudah aku di Kedokteran ini, sayang banget jadinya kurang keren entrian-nya. Aku tidak menghitung berapa hal yang masuk dan keluar dari otak kiriku. Aku tidak menghitung apa - apa, aku hanya bisa merasakan. Aku capek disini, semakin lama semakin gak bisa get along dan semakin 'kurang' otakku. Entah kenapa, aku belajar kok, tapi semua itu bisa hilang dalam sekejap. berapa lama pun aku belajar tetap saja hilang. Mau nangis, nangis gak bisa selesein masalahku, nanya sama orang aku malah gak ngerti bahkan ada yang gak mau jawab pertanyaanku.
          Aku selalu memberikan dua opsi di hidupku Hindari atau Hadapi? Untuk hal ini, aku mau milih hindari, tapi aku menghindar kemana? aku gak mau kecewain orangtua. Kadang aku bingung darimana basicnya orang bilang kalau aku mampu. Sampai sekarang aku belum mampu dan aku rasa aku semakin parah. Nangis gak bisa, marah gak bisa, adanya diem aja kayak patung. Ckckckck kalau temanku jadi aku paling mereka bisa hadapi, terus sukses.
           Intinya aku lagi stress.

0 komentar: