Pages

Mimpi dan Realita

Senin, 13 Januari 2014
pilih mana, hidup di dunia mimpi atau realita? Mimpi

Dari dulu, ketika kau mendapatkan pertanyaan seperti itu. Sampai sekarang aku selalu menjawabnya mimpi. Ya, pengecut ya haha. Kenapa? Karena di dunia mimpi aku, aku selalu bisa mengatasi semua masalah dan semua hal. Di alam mimpiku aku dapat tertawa lepas tanpa beban, dapat menjadi semua hal yang aku impikan. Aku tidak mempunyai beban di alam mimpiku. Walaupun terkadang bermimpi buruk, tetapi aku bisa mengatasinya. Aku menjadi perempuan yang hebat dan strong di alam mimpiku. Tidak seperti realita kehidupanku. Aku menjadi manusia yang bukan apa - apa. Tidak baik, tidak pintar, tidak anggun, tidak cantik luar dalam, pengecutm tidak bisa apa - apa. Hanya bisa diam dan menonton kehidupan lain, sehingga kehidupanku sendiri tak terawat. Aku kecapean belakangan ini. Ini semua memang salahku sih, sehingga aku ditekan dari berbagai sudut. Aku pernah mencapai titik januhku.
mungkin, jika aku tidak ada di dunia ini. Mereka semua tidak akan merasakan hal yang aku ciptakan ini. Mereka akan bahagia dan tersenyum
hahaha, itu kalimat yang terus menerus muncul di kepala pada saat melamun dan mengingat masalah - masalah yang aku ciptakan. Sering aku hampir berdoa untuk dicabut saja nyawaku, tapi mengingat aku belum berani menghadapi maut. Aku urungkan doa itu, ya tapi aku tahu pasti Allah pasti tahu niat itu. Hahaha, kenapa aku merasa realita  aku complicated banget. Apalagi jika itu berputar tentang dia, dia, dia dan mereka. Jika saja aku bisa tidur lama. Jika saja aku tidak ada di dunia ini. Hahaha bodoh.

jika aku tidak ada, mungkin kalian tidak akan bertemu pusaran eddy seperti aku yang menyulitkan. 

0 komentar: