Pages

You just like...

Minggu, 03 Januari 2010
sebelum ada kamu
aku hanya seperti malam tanpa bulan.

sebalum kamu datang
tawaku hanya kosong tanpa cinta

tapi...
tiba-tiba kamu datang
dengan cara yang membuat sebalah alisku terangkat

ketika kamu datang
aku tak seperti malam lagi
malah aku seperti pagi yang selalu mendapat cerahnya mentari

katika kamu datang
tawaku penuh dengan cinta
mataku selalu terpancar cahaya cinta

karna YOU'RE MY SUNSHINE

tetapi, suatu hari
kamu hilang tanpa jejak
aku pun kembali seperti dulu.

kembali seperti malam tanpa bulan
kembali tertawa yang kosong tanpa cinta
dan mataku menjadi gelap

karna MY SUNSHINE menghilang

tapi, kamu kembali lagi.

dan aku pun kembali menjadi cerah.

you know..
you just like Sunshine
your shine will not gone.
from morning until nite

you will not gone

I LOVE YOU MY SUNSHINE

1 komentar: