Pages

tadi malam..

Selasa, 05 Januari 2010
DAG.DIG.DUG.DUER!

hhhuuuhhh...

Asli. aku bingung...
Bunda koq kagak marah ya?
Padahal, tempo lalu... Bunda ceramahin gw mulu ttg PACARAN.

"Apaan pacaran tuh! pegang" tangan, gini gitu. Yar, jgn pacaran ya.."

baru tuh..

"Yar, pacaran itu buat nilai turun jadi jangan pacaran." dan bla.bla.bla.bla..

tapi.. yaa.. tetep aja aku bandel. Aku malah pacaran..
Tapi, semenjak aku pacaran, nilaiku kagak turun kok. Sifatku kagak makin jelek kok (pemberontakku kan dari kecil.. hhe...). Aku juga gak macem"...

suatu ketika..

tadi malam aku lagi gila - gilanya. nyanyi lagu D'masiv kagak jelas baru tuh duet lagi ma adekku.. (dsar gila!)Aku liat wajah bunda... Bunda kea.a mo ngomong sesuatu. Ywdh, aku berhenti duet dan Dea langsung ke blkng prgi wudhu.

"yara ada chating ya??" tanya bunda.
"Yaiyalah bun... masa blongoan aj di FB??"
"hoo..yara ada pacaran ya? yara punya pacar ya?" tanya bunda langsung SHOT! TO THE POINT.
"lho? iy kan? Maksud bunda Rezha kan?" kataku.
"Oh.. dia tinggal dimana?" tanya bunda dengan wajah yang datar tapi ada maksud.a..
"di Singapore kan, bun?" kataku dengan nada yang menunjukkan, 'dulu yara kan udah cerita tentang rezha..'(tapi,bkn sbg pacar klu dulu tuh..)
"(mangut) Oh, menurut yara.. Maksud dari arti pacaran itu apa sih?"
"hubungan spesial antara lawan jenis." jawabku mantap.
"iya.. tapi, arti yang sebenernya itu gak bagus." kata bunda.
"misalnya, kalau kita pas pertama* di pegang kan kgak terbiasa.."
"Yara itu kan gak kayak gitu. Ketemu aja kagak." potongku.
"Iya. kan bunda bilang MISAL." kata bunda dengan pnekanan di 'misal'.
"Gini.. Misalnya kita kan kalo pertama di pegang rasanya kan risih... Tapi, lama-lama kan terbiasa.. ntar bisa - bisa kan jadi ke hal yang lebih buruk.. Bunda takut aja ntar kea gtu.." kata bnda panjang lebar.
"Kagk lh! Trust me bun. Ga bakal yara kea gitu.." kataku dan langsung CABUT ke dalam kamar.

dalam hati aku rada bingung juga... Bunda kagak marah?
tumben...

0 komentar: