Pages

Dasar !

Selasa, 05 Januari 2010
Halooo...

Nih ya.. klu punya teman tu kudu' sabar emang.
Apalagi punya teman yang merasa kalo dia itu bener.
Di mulut aja ngaku salah, tapi perbuatannya masih aja kea "GUE TU KGK SALAH !"

heloo...
nyadar donk!
kgak semua yang lo lakukan itu terasa bener!

Baru tuh!
Mulut di jaga!
Omongan lo tuh di jaga!
Kalo gak nyaman ngomong kenapa!
kalo bosan ma kita, NGOMONG KENAPA!
jangan ngomong dari belakang!
Coz kgk kedengeran tauk!

Jang SOK kamu tuh!
Kamu tuh kagak PERFECT, jadi jangan SOK PERFECT !

Sori ya!
Tapi, kamu tuh bisanya
COPY STYLE ORG !
MARAH" !
NGOMEL" !
NYURUH" !
COPY OMONGAN ORG !
ANEH !
TERLALU CHILDISH ! (okelah childish, tapi jangan menjadi*!)
CENGENG ! (udah kebal gue !)
BANYAK OMONG !
TUKANG UNGKIT MASA LALU !
SOK BENER !
pokoknya banyak !

Gue tuh udah cape' ngadepin elo! Pelan* KITA kasih tau elo! kalo elo tuh salah ! Lo ngomong mo tobat ! Mana tobatnya! Sebagai temen gue udah ingetin elo, jangan menjadi - jadi ! Elo hanya ngangguk tanda mengerti, tapi elo tuh KAGAK NGERTI kan?!

Kerjaan lo tuh, asli! gue paling gak disuru".
Tapi, lo malah dengan SANTAInya nyuruh gue, padahal lo tau gue kgk suka di gituin. EMANG GUE KACUNG LO APA?!

Sori! Gue juga pelajar kea lo!

Gue kasih saran ya sama lo.

'sayang tuh sama satu, jangan banyak*'

pikirin tuh di otak lo !

0 komentar: