Pages

Aq emank aneh y??

Rabu, 06 Januari 2010
Jujur y.. klu d blg.. Aq tuu anagnya kalo udah jealous, beh! jealous amat !
tapi inii. aq malah kgak ccemburu, marah, sedih, ato apapun dah. kagak..

Aku malah mikir..
"ck.ck.ck.. kamu tuh.. lain kali jgn kea gtu y.." itu! itu yang ada di pikiranku pas baca postnya..

Wah! padahal tau banyak ce yang ngelirik dy aj, gue udah ngambek. E-eh... yang ini.. kagak..

Oke.. qt lom ketemu. Tapi, bwt ce normal. Jrg ketemu itu udh pemicu kecemburuan..(bener kgak? klu temanku kea gtu..)tapi, gue.. aku tuh blom ada ketemu.. tapi yg tentang ini.. aq kagak cemburu..

aq bngung.. ini antara :
1. Apa krn aq dh di ajarin jgn suka marah. karna klu qt marah tu bnyk setan yg kelilingi qt.. (betul kn? klu cemburu.. secara qt marah kan?)
2. Apa gara-gara aku ngertiin dia?

Mngkn yang dua*.a bener.. ato apa krna aq tu emank aneh? Hha.. :D

Tapi yang jelas..

Aq masih sayang sama dia..


dan Namanya tetap memenuhi ruang kosong di hatiku.

0 komentar: