Pages

Previous days

Sabtu, 13 Juli 2013
lebih enak temanan aja ...

Reaa, aku gak suka ini. Aku gak suka punya radar. Radar yang bisa mendeteksi pergerakan cowok yang agak berlebih di sekitarku. Well, pada suatu hari ada orang yang confess his feeling ke aku. Hanya confess, gak lebih, gak minta apa - apa. Aku tau perasaan dia dan dia tau perasaan aku, aku lebih senang temenan sama dia. Itu nyakitin hati orang gak Rea?

After all of that, aku jadi lebih picky dan menjadi tidak mau untuk 'mencari' untuk sekarang. Beberapa kali aku dan teman - temanku cerita tentang cowok - cowok yang bersikap berlebih ke aku. Mereka tau, ada yang membuat aku tertarik, tetapi aku belum mau LDR lagi. Yeah, he far away from here. But, tha different thing is I ever met him, saw him dan memperhatikan gerak - gerik dia. Tapi, tidak. Walaupun aku tertarik, dia asik dijadikan teman, sahabat. Dia belum cukup menarik aku untuk lepas dari prinsipku sekarang.

Beberapa hari belakangan ini aku juga mendapat beberapa pemikiran berbeda tentang masa laluku. Dan akan kusimpan saja pemikiran itu. Kusimpan di dalam laci dan kututup laci itu. Aku yakin hanya waktu yang bisa menjawab pemikiran - pemikiran itu.

Hanya waktu...

0 komentar: