Pages

how?

Jumat, 12 April 2013
Sebenarnya malas ngomong masalah romansa kehidupan sendiri. Tapi, ini bukan tentang romansa atau cinta atau sebagainya.

I found a long way to move on. Dari mereka. Sebenarnya aku sangat bersyukur karna telah dipertemukan dengan mereka, laki - laki yang cerdas, sangat pintar, punya kepribadian yang kuat, ibadahnya jempol dah, keren banget. The man that i always dream about, but my fate not with them maybe. Aku gak tau, yang tau cuman Dia, i just pray for the best.

Aku sudah tak berharap dengan masa lalu. Entahlah mereka berbohong atau mereka mengatakan hal yang sebenarnya tentang hal yang membuatku break to pieces. Kuharap tidak, karena aku sangat mempercayai mereka, bahkan kalau aku dikerjain pun kadang aku percaya. Kok bisa gak berharap lagi? Ya, sekarang aku percaya bahwa mereka pasti sedang sangat bahagia, ada yang sama keluarganya sekarang, ada yang tidak terganggu dengan kenakalanku, dan lain sebagainya. Merasa mereka berbahagia membuat hatiku tenang. Jealousy? It can't be denied, tapi aku sudah bahagia dengan keadaan semuanya sekarang. Hanya masih berharap saja, pertemanan diantara kami masih baik.

:)

0 komentar: