Pages

Hollaaa

Jumat, 12 April 2013
Hai readers!! long time no see huh?
aku bukan penulis yang baik, jadi kalau ada hal - hal hebat dalam hidupku,aku selalu lupa menuliskannya. hehehe. Kalian tahu? dari tanggal 15 - 18 April ini aku bakal dape jackpot dimana semua anak senior dapat, that is *suara senar* DUNG! TADAAAA! UAN.. *nangis*

Iya UAN, 4 hari yang menentukan kamu lulus Sekolah dan salah satu faktor biar dapat Universitas yang sudah kita pilih. I think i got bunny rubel. What? Bunny rubel? What the hell is that???

Sebenarnya aku gak tau tulisan sebenarnya, itu adalah salah satu slang word yang kupelajari dari Dale Halliday. Salah sati foreign people di tim maternal bunda saya. Hehehe.

Udah berapa lama nda nge-post disini ya? Wooo, tak terhitung jari. Actually guys, girls, there are a lot bundle of stories that i wanna share -____- yaa, you know me. I am not a good writer, fella. Poor me.

0 komentar: