Pages

desperate sucks

Jumat, 09 November 2012
Skinnier skinner, itulah aku sekarang. Manusia yang sudah kurus dan sekarang semakin kering. Bukan hanya fisik, jiwa juga. I spent somedays with a little eat, less study, less care and less focus. Dan hasilnya, tadaaa, aku kena infeksi ringan. Hah, sudahlah, aku gak mau mendengar kesehatanku, tanpa tes juga udah kerasa kok. Like i said, careless. Tinggal minum air putih saja. Malas malas malas. Itu perasaan dan kegiatan paling mendominan. Tidur, adalah hal yang lebih mengasyikkan daripada terbangun. Ya, terbangun tanpa hal hal yang diinginkan di bulan hujan dan dingin, November. Membosankan, itulah hariku. Menyebalkan, itulah yang sering kujumpai. Harus melapor kemana dan ngapain, sedangkan dia gak jelas dimana dan ngapain. Ya ya, dia udh dewasa dan aku masih kecil. Whatever, everything went sucks. Tawa?? Senyum?? ya bisalaaah, toh mataku tidak bisa ngomong. Beruntunglah aku orang orang yang bisa baca mataku tidak bisa menatapku sampe sekarang. Senang sekali rasanya tanpa diintrogasi "kamu kenapa?" , "ada apa?" , "knp bete?". toh hbs aku cerita mereka ngomong pemikiran mereka and started to forget it slowly. dan mereka tidak peduli lagi. peduli?? siapa aku sampe minta dipeduliin, mirror dong yar. hahaha. Capek ya. letih sekali. tepuk tangan deh semuanya. Cheeers! Days sucks.

0 komentar: