Pages

22 Nopember 2012

Kamis, 22 November 2012
17 tahun, itu adalah waktu yang lumayan lama. 22 Nopember ini, tahun ini. Usia salah seorang anak perempuan di Samarinda bertambah. Ya itu aku, Yara. Wish? I got so many wishes. Haah, selalu saja aku bingung bagaimana untuk menulis kalau sudah bertatap wajah dengan blogger. Dari jam 12 AM tadi, banyak sekali yang ingin kurasakan. beberapa di antara terwujud, beberapa tidak. Yeah, emang gitu gak sih hidup? tidak semuanya bisa kamu dapatkan. hahaha, gitu mulu. Aku senang hari ini, banyak sekali doa yang kudapatkan, senyuman, canda dan tawa di hari ini, untuk menghiasi hariku ini, yaaa walaupun banyak yang nebar kode makan makan hahaha. Lucu sekali. Terus hari ini anak anak ipa 5 pake beliin kue lagi. Sebenarnya yang paling aku mau hangout sama orang yang di jakarta sono tuh. tapi gak kesampaian hahaha. Yaa, gapapa lah gak hangout, orangnya langsung ketemu aja gapapa. wkwkwk Entahlah mau nulis apa lagi, rasanya tadi aku mau nulis banyak hal. hehe. Semoga doaku kali ini, di wujudkan, diridhoi. Amiiiiin

0 komentar: