Pages

Sepucuk Surat Untuk mu

Kamis, 08 September 2011
Mungkin aku sudah berbuat salah pada mu.. Mencintai mu.. tpi tak juga bisa berkata dengan sesungguh-sungguhnya jika ku mencintai mu.. tak juga bisa menggenggam erat tangan mu dengan sebenar-benarnya.. tak juga bisa menatap dan tersenyum pada mu dengan senyata-nyatanya.. Aku sendiri tidak mengerti apa arti cinta dan mengapa ia bisa ada.. Cinta datang begitu saja di dalam hati ini.. Tapi ku tak bisa menyampaikan cinta ku dengan selangsung-langsungnya.. Ada pembatas di antara kita yang tak bisa ku singkap.. Ku hanya bisa mencintai dari dalam hati tanpa berani tuk meletakkan tangan mu di dada ku agar kau tau betapa jantung ini berdetak berirama indah saat ku berada dekat dengan mu.. menatap mata mu dari sudut yang berbeda.. melihat mu tertawa dari kejauhan.. memberikan salam tidur dari hati ke hati.. Ku tak perna bisa berdiri di depan mu senyata-nyatanya sebagai diri ku sendiri dan berkata I love You.. Gundah rasanya.. Ingin ku sudahi semua.. melupakan mu dan menyimpan buku kenangan kita.. tapi aku tak bisa.. aku rindu saat kita tertawa bersama.. saat sebuah obrolan hangat berlangsung di antara kita.. aku rindu menumpahkan keluh kesah ku pada mu.. aku rindu mengutarakan imajinasi ku yang tinggi kepada mu.. aku rindu akan kebiasaan menerima sms dari mu.. aku rindu mendengar mu bercerita dengan antuasias kepada ku.. Tapi hingga kini aku tak bisa berkata aku mencintai mu dengan sebuah kata ajaib cinta yang sesungguh-sungguhnya.. aku hanya mampu tersenyum tanpa bisa membahagiakan mu dengan sesungguhnya.. aku tak bisa lepas dari semua kebiasaan baru dalam hidupku bersamamu.. aku tak bisa menghilangkan peran mu yang sudah tertanam dalam di setiap hari ku.. Maaf ya.. Aku hanya bisa menunjukkan cinta dari balik jubah sembunyi ku..


Dengan cinta,

Orang Yang Mencintai mu

0 komentar: