Pages

Kepala pagi

Selasa, 13 September 2011
Hoam..
Masi ngantuk sebenarnya, tapi dah di teriakin bunda daritadi.. --
haduuuh.. Daritad kepikiran dy.. Kalau aja nomornta aktif bakal.kuhujam pertanyaan, emm, nda deh.. Makinnya nanti dia gak mau. Ah, sudahlah.. Rasanya berat kalau misalnya dy bertemu bintang lainnya dan brsma.a. Haah.. Capek ah gini, menutupi perasaan, menahan gejolak hati. Ya apa mau dikata, dia memutuskan pergi. Padahal mauku dia stay dan memulihkan diri sama.sama. Lama.lama kata 'suicide' makin terang di kepalaku. -- kalau gini aku ngerasa bunuh diri. Buat apa coba bunuh diri pelan.pelan. Langsung aja sekalian tusuk jantungku.

Aku bertekad mulai sekarang aku bakal nahan kata.kata jika marah, dan mengaturnya jika ingin kuucapkan. Aku sering 'mulutmu harimaumu' , kapok aku luapin amarah.. Mending lompat ma ketawa, jadi lupa juga..

"Cepat sembuh ya.. Jadi kamu bisa aktifitas lagi, hehe..
Kita sama - sama sakit loh, bedanya kamu di seluruh badan, aku di satu tempat aja.. Tapi menyakitkan bgt sih.. :(
get well soon man.. Miss share any story with you.. :)
udah ada gebetan kah kamu? Aku nda ada.. Haha.. Sapa.juga yang mau ma orang stres kea aku..

nanti kirim kabar ya.. Ya, lewat apa kek gitu..
I just feel nothing to not hear something from you..
Keep your health ya.. ;) "
haah, wish can say that, but i know i couldn't. I just can pray, pray, and pray. I don't know why, but if i see a man, suddenly i remember you, all part of you. You know, i can't.
Published with Blogger-droid v1.7.2

0 komentar: