Pages

About coffee and creamer

Senin, 07 November 2011
Emm.. Hai blog.. Aku mau nulis nih.. Tentang ehm..
Me and he, coffee and creamer..
Between us, dah terjadi banyak hal.. Fun, sad, anger, etc..
Emm.. :)
there is something fun, so much fun between us, of course i cannot tell you what.. But, i can tell you why..
Just one reason, because i love him..
I don't know i fell in love with that guy.. Do you know he was just a stranger, now that stranger become my love.. :)
is there anyone can tell why it can be happen?

Coffee and creamer.. Sebenarnya.itu panggilan yang 'agak' rasis soal warna kulit.. -- kenapa? Ya karna warna kulitku 'eksotis' dan dia putih.. Lumayan rasis dan agak bikin gmanaa gitu.. Tapi ya itu fakta dan tak bisa dihindari.. Aku kadang dipanggil 'kop', emang aku kop surat? Hahaha.. Aneh, itulah kata yang ada diantara kami.. Aneh dia mau sama aku, padahal banyak yang better daripada aku, aneh karna aku mau dia, padahal awalnya gak kenal sama sekali, aneh kami bisa saling menyayangi walaupun sering banget berantem.. Karna piiran yang berbeda kami sering cekcok.. Dia berpikir dewasa dan untuk kedepan, dan aku berpikir tentang sekarang dan lumayan kekanakan.. Kesel kalau dah gitu, tapi ya itu kangen.. Hehe..

So that is a.little thing that i could tell you ;)
Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar: