Pages

Untuk Yang Kedua Di Hati Yara

Selasa, 05 Februari 2013
Kak Revan, baca yaa wkwkwk
Entah kena virus apa nih tulis yang beginian :D

Lucu ya,
Kamu tak pernah percaya bahwa aku menyayangimu.

Kak, lewat ini aku mau bilang berjuta - juta terima kasih
Karna kakak sangat perhatian dengan segala amarah yang terkadang gak jelas
walaupun aku sering kesal atau membantah.

Aku tidak menyesal telah mengenal kakak
Aku tidak peduli masa lalu kakak
Aku tidak menyesal kakak menjadi salah satu puzzle kehidupanku

Dengan cara kakak sendiri,
kakak menunjukkan sisi unik dunia yang sangat kudamba
Dengan cara kakak sendiri,
kakak menunjukkan bermacam rahasia kecil yang menggelitik keingintahuanku

Kakak,
dengan menjadi seorang sahabat, pacar maupun kakak
Aku tetap senang kita tetap keep in touch
Aku juga senang punya kakak sekarang :)

Terima kasih, Muhammad Revan Rahardian
Karena telah menyayangiku dan membiarkanku untuk mempelajari dirimu dan menyayangimu
Karena telah menemani masa - masa keterpurukanku
Karena telah membiarkanku menjadi seorang una bagi seorang anak kecil nan lantih dan lucu yang selalu kurindukan,
Muhammad Firdaus Reinardion Rahardian.

Warm Regards,

Yara (Mutiara Dini Athirah)

0 komentar: