Pages

AKU BERJANJI !

Senin, 24 Mei 2010
Sungguh terkejutnya diriku ketika mendapat sms dari orang yang aku cintai
lebih terkejutnya lagi ketika aku melihat dia meminta maaf
Saat hati dan tangan ini ingin menelpon
ee.. dia duluan nelpon..

Tetapi, hati ku menangis haru ketika mendengar isakan dan suaranya di cellphone-ku itu
ingin sekali aku menangis.. tapi aku gak bisa
ingin sekali aku memeluknya dan berkata "iya bang.. gapapa..".. tapi aku gak bisa

Huh! Malam itu aku gak bisa berbuat apa-apa!
Benci aku sama diriku!
Aku selalu gak bisa berbuat apapun yang ingin aku perbuat!
Sering aku memarahi diriku sendiri, memaki diriku sendiri karena aku tak mampu berada di dekatnya terus, tak dapat memeluknya saat dia merindukan ku

Apa yang bisa aku perbuat untuknya?
Apa yang bisa aku perbuat agar dia selalu tersenyum?
Apa yang bisa aku perbuat malam itu agar isakan sesalnya berhenti?

Menangis hatiku..
Lemas badanku..
ketika aku mendengarnya dan pada saat itu aku menyadari kalau aku GAK BISA BERBUAT APAPUN!

Aku benci diriku di saat aku gak bisa berada di dekatnya..
Ketika dia sakit..
Ketika dia menangis..
Ketika dia membutuhkan aku..
Aku gak bisa berada di dekatnya karena jarak..
Ya.. karena jarak!

malam itu..
tangan kananku memeluk erat guling ku..
sementara tangan kiriku masih memegang cellphoneku..
aku hanya bisa berkata kalau itu gapapa.. itu sudah berlalu..
sekarang kan masih sama-sama..

Hanya itukah yang bisa kukatakan?!
Hanya itu?!

mungkin aku memang cewek yang gak berguna..

tetapi..
aku HARUS jadi cewek yang berguna buat dia..
aku bakal berusaha..

aku janji dalam hati..
janji pada diriku sendiri..
Akan berusaha untuk menjadi cewek berguna, yang baik buat dirinya..
Aku akan selalu menyanyanginya, mencintainya walaupun badai menerjang..
Aku akan menjaga sayangnya..cintanya.. dengan hati-hati..
tak lagi berbuat kesalahan besar..
Aku berjanji dan aku akan berusaha..

aku juga berjanji..
Bakal menjadi yang lebih baik buat orang tuaku.. Buat semua orang yang aku cintai..

AKU BERJANJI!

0 komentar: