Pages

Memories..

Rabu, 30 Desember 2009
Hhaaa.. :D

inget memori demi memmori lalu..
aku jadi pengen ketawa.

Dulu, aku benci sama kamu, zha..
tapi, skrng koq aku malah sayang banget sama kamu ya?
di blogku yang ini juga. yang nma.a "BULLSHIT"
itu waktu kita gag ada kontak dan kamu gak ada hubungi aku lagi.
inget banget tuh waktu itu perasaanku gimana.
ada senangnya tapi ada bencinya juga.
di link itu juga ada tulisan yang intinya 'jangan dekat ma aku lagi'

Hhaa.. :D

kalo aku ngomong itu sekarang, betapa dustanya kata-kata itu.
ck.ck.ck.

baru itu ada link yang menyatakan kalo aku gak suka
HUBUNGAN JARAK KAUH

Sekarang malah aku menjalani Long Distance itu..
Hha.. :D

Dasar Yara kgak konsisten!

baru itu, aku inget.
betapa gak sukanya aku sama SMS mu yang Berbau roman itu.
Sekarang, aku malah melambung tinggi kegirangan bila kamu ngirim SMS itu..

LUCU ya.. aku gak konsist banget.

P.S : I miss you...
P.S.S : I love u.. ^^

0 komentar: